Tuesday

bisnis adalah....


bisnis adalah kekuatan hati untuk mencoba..mencoba dalam artian yang besar bagi saya pribadi..walopun ortu adalah pelaku bisnis lama,toh aku ga ngerasa ato ga mau merasakan kalo jiwa bisnis munkin mengalir dlm diri..apa mau dikata,bisnis adalah suatu yg wah dan tinggi bagiku.
begitu sering terbersit tuk mulai bisnis,tapi seolah keberanian tuk memulai adalah tantangan terbesar..ketakutan tuk memulai adalah halangan utama..jadi bagaimana aku harus memulai bisnis...?
adalah kakaku sendiri yang acap kali memulai sebuah gagasan untuk memulai sebuah langkah dalam berbisnis..walo aku pun ga nyumbang apa2 namun turun tanganku pun juga menggenjot semangatnya untuk benar2 terjun dibidang yang sama sekali baru bagi kami...
dengan bermodal diri dan keyakinan serta doa...kini aku juga kakakku tengah merintis dan memulai sebuah usaha, dukungan dari berbagai pihak amat sangat kami harapkan...
bismillah....

No comments: