Saturday

nyium (hussh) mobil sebelah

apaan sih pake kata nyium2 segalaa....hehe ga ngebahas tentang yeng nyerempet *nyerempet*lah..ini real nyrempet lo...ceritana gini ya, yao duduk yang rapi tuk menyimak cerita bu guru ini..yang ga rapi ga bisa pulang early lo....hallahhh...
suatu pagi ( na kaya cerpen dulu waktu smp nih )...berminggu yang lalu aku brangkat nguli.parkiran belum begitu penuh sih..na aku liat ada 3 lahan parkir yang kosong, langsung de tancep gas (pelan2 kok) ngisi yang tengah..eh belum juga aku ngepasin mobil udah masuk pick-up punya orang pakistan (kayanya ini mobil perusahaan de, mana ada yang punya pick-up, emangnya mo buka bisnis angkat junjung barang?) padahal parkirku njelehi banget miring banget, trus ada rasyid sang head of medical record lewat, nyengir dia pas tau bentuk parkirku..dibantu ama dia ba' tukang parkir amatir dianya mulai ngasih aba2 tuk mundur than maju again..eehhh akunya ga balas setir..mundurr..pelan2...dannnnnn......sreggg..hihi aku ga kerasa sih...rasyidnya yang njempling2 kalo aku udah nyium mobil si om pakistani. stelah parkiran oke, buru2 aku turun dan...whatttttsss....huwaaaaaaaaa...pojok depan kanan dari sang bamper udah lecet yang lumayan....ini nih lecetnya...

aduh gimana nih...mana mobil pinjeman lagi...walahhhh
akire aku lari2 masuk tuk punch-in absensi..treus laporan ke baba in-charge.."babaaa aku nyium mobilll...huwaahuwaaaa" ( ga segitu hebohnya sih....)dianya malah nyengir tapi sejurus kemudian dia keluar liat mobil..kalem banget dia bilang kalo everything will be alright...padahal akunya udah deg2an banget soale harus ada plice report ( disini ga bisa repair mobil seenake dewe...mo repair dikit walo cuma sa' goresan mesti ada police report ).
jadi inget gracy anak india temen kerjaku,pas lagi mo masuk mobil diparkiran market dia liat udah tergores2 tuh mobil, tanpa diketahui si penggores..na gracy kan ga bisa repair gitu aja karena ga ada police report, akire dia nemu akal untuk sengaja nyrempet di parkiran rumah dia sendiri, kemudian panggil polisi tuk bikinin report..baru de bisa ngecat mobilnya di garage...lucu juga ya....n pinter juga gracy ngakalin polisi..heheh

balik lagi di storyku ya,,,,trus baba panggil polisi tuk bikinin report..akunya udah ga karuan rasa denger kata polisi..kerja ga nyaman n sontak tenar seantero klinik pada nanya kronologi peristiwanya....rumornya malah aku tabrakan...heheh emang ga diarab ga di kampungku..kalo pada ngegosip pasti beritanya di gede2in, hyperbola banged ga sihhh...sampe ada yang bilang, wuih hebadd.kok sampe bisa accident ya di ruwais...secara jalanan sepi jali gitu...heheh ampun de akunya bisa nyengir aja...dasar sopir baruuuu....
singkat cerita pak polisi dateng 2 orang..aku cuma nyerahin licence n mulukiah ( STNK kl dikita)..koment nya pak polisi"heeh ente kagak liat apa ada mobil segede itu"....mobilnya sih keliatan pak polisiii..pojokanya yang kagak keliatannn..hehehhe
tanpa ba..bi..bu aku disuruh masuk lagi n baba yamani yang ngurus plus sopir ambulance..mereka baek2 deee..aku disuruh masuk aja n mereka yang ngurus,secara puanas banget diluar klinik...5 menit kemudian pas aku keluar lagi..wehhh udah beres lo..licence n mulukiah juga diserahin lagi ke aku plus reportnya..abis itu ngabur tuh om plisi....ninggalin aku yang terbengong2....
wahh ternyata cuma gitu aja toh...hhhhhggghhh..padahal aku tegang banget kalo mo digelandang ke markas mereka...alhamdulillah ya rabb..thanks atas teguranMU ya rabb...harus lebih hati2 intinya..padahal beberapa hari saat mulai draiving aku sempat ngomong dihati..kalo aku ga nyerempet sebagai sopir baru,padahal dulu mas bambang udah nyolek trotoar pas baru dulu...heheh ampun mas..ga bemaksud...hehehe tapi langsung dapat tegoran dari ALLAH...kualat de ma mas bambang....
al hasil setelah 3 minggu aku baru sempat repair tuh mobil..itu juga puanjang ceritanya..kapan2 aja deh tak posting...sekarang udah mau ngejeglag nih...nguantukkkkk

No comments: